Kamis, 11 September 2008

Undangan Rapat

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera untuk kita semua

Dalam rangka menghadapi Mudik dan Lebaran, dengan ini mengundang Bapak-Bapak untuk menghadiri rapat yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu, 14 September 2008
Jam : 21.00 WIB
Tempat : Pendopo Pos Keamanan RT-017

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas kehadiran Bapak-Bapak kami haturkan banyak terima kasih

Wassalam

ttd

Taufik Siregar/Ketua - M. Taufiq/Sekretaris

4 komentar:

Bianto mengatakan...

Assalamu'alaikum W.W.
Alhamdulillah... sudah 2x Jum'at qta telah menjalankan ibadah syaum semoga ampe pol ... shalawat dan salam selalu tercurah untuk junjungan qta Nabi Akhir Muhammad SAW ... dan ibadah qta menjadi lebih baik ... insya Allah
Semoga setelah menjalankan ibadah shalat Taraweh semua warga bisa menghadiri undangan pertemuan di Pos Ronda, untuk silaturahmi memenuhi harapan Pengundang. Amin.
Tambahan informasi,
Bahwa setiap hari Ahad, pkl 9 bertempat di Masjid Al Muhajirin, ada kegiatan ramadhan : quliah duha. Semoga warga muslim rt.17 dapat menghadiri acara ini. Maaf klo info ini terlambat, namun tak ada istilah telat untuk mendatangi masjid dalam rangka ibadah. Ini pun kebetulah bertepatan dengan bulan yang penuh rahmat, insya Allah di Masjid, Anda akan secara GRATIS mendapatkan Rahmat & Barokah bahkan ada dicount Dosa hingga 100%. Mari qita setting NIAT, upgrade IMAN bahkan Anda bisa men-download keSABARan ato input yang memang belum ada di memori. Ahad pertama ada 3 butir KK yang menghadiri, semoga dari 27 KK warga Muslim RT17 pada Ahad berikutnya jumlahnya bertambah, amin. siapa lagi klo bukan qta2 yang memakmurkan masjid di lingkungan sendiri. Bayangin klo setiap subuh, sebelum memulai aktifitas rutin berkejaran dengan ayam untuk mencari rizki, semua warga RT17 mengisi shap-shap di Masjid, ruarrr biyasa, AMIN.
Wassalamu'alaikum W.W.

Anonim mengatakan...

pak kalau mudik kagak usah di rapatkan, udah gede kok pak biar ngatur sendiri 2, yang penting THR nya saja yang dibicarakan heheheheh

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak pak Biyanto atas pencerahannya kepada kita semua, dan termasuk juga untuk saya pribadi yang selama ini juga jarang banget ke Mesjid, semoga warga RT-017 yang muslim juga dapat menyempatkan diri untuk berjamaah dimesjid. Minggu kemarin koq nggak kedengaran ya..dari mesjid (kembar)

Anonim mengatakan...

Ia sih..untuk yang mudik saling mengingatkan aja untuk keamanan lingkungan kita. Nah untuk THR boleh tuh..dibagi-bagi..ha..ha.. (kembar)